Pembangun tubuh dan mereka yang melakukan aktivitas fisik intens lainnya mungkin sangat tertarik dengan cara membangun otot cepat dengan suplemen. Mengingat jumlah dan jenis suplemen di pasar, itu bisa menjadi luar biasa bagi orang untuk mengasah yang tepat. Dengan ini dikatakan, itu berguna untuk memiliki beberapa yang utama dalam pikiran. Ini termasuk Creatine, Glutamine, Whey Protein, dan Casein Protein. Masing-masing akan dibahas secara rinci di bawah ini.

Untuk memulai, Creatine adalah suplemen pembentuk otot yang populer. Ini dapat didefinisikan sebagai asam yang berasal dari nitrogen. Ini membantu dalam memberikan energi ke otot dan sel-sel saraf. Ini secara alami lazim pada manusia, meskipun itu akhir-akhir ini telah ditempatkan di banyak minuman dan suplemen makanan sebagai sarana untuk meningkatkan tingkat energi seseorang dan kinerja fisik secara keseluruhan. Suplemen dapat ditemukan di toko-toko makanan kesehatan dan datang dalam bentuk bubuk, cair, bar kesehatan, dan pil. Saat mengonsumsi suplemen telah menjadi populer di dunia olahraga dan itu legal untuk dilakukan, semakin banyak dokter dan profesional olahraga merasa bahwa itu sama bahayanya dengan steroid. Mereka merasa itu harus dilarang untuk alasan ini dan juga karena Creatine cenderung memberi pemain yang mengambil keuntungan yang tidak adil atas mereka yang tidak.

Glutamin adalah suplemen lain yang digunakan oleh pembangun otot. Sebagian besar zat ini berasal dari tubuh manusia itu sendiri. Ini adalah asam amino yang tidak penting yang dibuat di dalam darah seseorang dan kemudian disimpan di otot-ototnya. Ketika seorang individu menderita penyakit atau cedera substansial, Glutamine memperbaiki otot dan membantu produksi sel-sel kekebalan. Dimana suplemen yang bersangkutan, substansi digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, dan itu juga meningkatkan fungsi tubuh. Dalam hal bagaimana Glutamine mempengaruhi binaragawan, suplemen meningkatkan kemampuan fisik seseorang. Suplemen semacam itu tidak boleh digunakan oleh individu yang memiliki masalah hati atau ginjal, atau oleh wanita yang menyusui atau hamil. Kebanyakan binaragawan membutuhkan hingga 40 gram Glutamine setiap hari.

Selain Creatine dan Glutamine, Whey Protein adalah suplemen lain yang memungkinkan binaragawan untuk membangun otot dengan cepat. Ini secara alami terbuat dari susu selama proses di mana susu diubah menjadi keju. Itu tidak mengandung lemak atau laktosa. Dalam bentuk tambahannya, biasanya dikonsumsi sebagai bubuk. Ini dimaksudkan untuk memperbaiki otot yang rusak melalui asam amino yang lazim di dalamnya. Ini membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan binaragawan. Namun, orang harus berhati-hati untuk tidak mengulang dosis yang dianjurkan pada paket suplemen dalam jangka panjang, karena ini dapat menyebabkan kerusakan hati dan ginjal. Ini karena organ-organ ini perlu bekerja lebih keras daripada yang lain untuk menghilangkan kelebihan protein yang tidak diserap oleh tubuh.

Last but not least, Protein Casein digunakan oleh binaragawan. Ini mengandung empat perlima protein yang terkandung dalam susu sapi. Ini adalah protein mencerna lambat. Dibandingkan dengan Whey Protein, yang memuncak dalam aliran darah dalam waktu empat puluh menit dari konsumsi, Protein Casein umumnya diambil pada malam hari sebelum tidur dalam upaya untuk mempertahankan jaringan otot tanpa lemak sepanjang malam hari. Dalam bentuk tambahannya, Protein Casein biasanya dicampur dengan Whey Protein. Campuran ini dikatakan rasanya lebih baik dari satu atau protein lain saja.

Creatine, Glutamine, Whey Protein, dan Casein Protein semua digunakan oleh binaragawan untuk membangun otot. Sementara mereka semua memiliki manfaatnya, suplemen ini harus diambil dengan hati-hati.