Selama pemilihan umum tahun 2012 ada sejumlah perdebatan di antara kandidat utama Partai Republik. Satu pertanyaan yang terus muncul adalah masalah imigrasi ilegal. Jelas, warga dan pemilih lebih peduli selama masa pengangguran lebih tinggi, karena mereka merasa bahwa pekerjaan yang diambil oleh mereka yang datang ke negara itu secara ilegal menghambat peluang mereka, dan kemungkinan teman dan keluarga mendapatkan pekerjaan tersebut. . Sekarang, saya ingin berbicara dengan Anda tentang ini sebentar, karena sudah ada di berita hampir setiap hari.

Banyak kandidat GOP lainnya mengklaim mereka menginginkan pagar perbatasan padat dari Samudra Pasifik ke Teluk Meksiko. Bahkan di San Diego California mereka memperluas pagar perbatasan keluar 100 meter ke laut, masih akan ada penjaga perbatasan memastikan tidak ada yang berenang di sekitar titik dari Tijuana ke daerah pantai San Ysidro di sana. Lalu ada teknologi baru yang dikerahkan untuk melihat di bawah tanah dan mencari tahu di mana kartel narkoba sedang membangun terowongan mereka. Bahkan, ada artikel yang menarik tentang ini di Homeland Security News pada 28 November 2011 berjudul: "Tantangan mendeteksi terowongan obat," yang menyatakan;

"DHS dan DOD berinvestasi dalam teknologi untuk mendeteksi terowongan bawah tanah menggunakan sensor tanah dan gelombang seismik yang mendeteksi gerakan bawah tanah – juga mencoba robot untuk memetakan medan menggunakan inframerah. Ground penetrating radar tidak berfungsi di bawah empat puluh kaki, dan beberapa terowongan berjarak 100 kaki di bawahnya pembacaan radar tanah menantang karena pengaturan perkotaan dan tanah basah yang basah, sensor mikrogravitasi, mengukur perubahan kecil di medan gravitasi Bumi yang disebabkan oleh rongga yang mahal dan memberikan banyak positif palsu. "

Satu kandidat GOP membahas perdebatan baru-baru ini tentang penggunaan pagar virtual, karena Anda mungkin tahu pendanaannya dipotong dari program itu, karena ada beberapa masalah dengan itu selama pengembangan prototipe. Namun demikian, teknologi baru selalu dipertimbangkan. Sekarang, saya ingin menyarankan teknologi baru yang menarik, beberapa mungkin menyebut pemikiran jahat untuk memecahkan masalah ini, konsep dan teknologi saya adalah untuk penyerangan alien ilegal di atas tanah.

Oke, saya mengusulkan Robot Kaktus Decoy buatan di sepanjang banyak jalan setapak atau jalur yang sering digunakan orang asing ilegal masuk ke negara kita. Ketika mereka mendekat; jarum pada kaktus palsu akan keluar seperti anak panah. Masing-masing akan memiliki ramuan tidur di ujungnya. Ketika mereka memukul orang-orang yang mencoba untuk melewatinya, itu akan membuat mereka tertidur, dan kaktus kemudian akan menggunakan antena yang memberi sinyal pada satelit bahwa ia telah mengeluarkan jarum dengan ramuan tidur.

Kemudian kamera pada kaktus akan keluar sehingga operator dapat melihat berapa banyak orang yang tertidur di luar sana dan perlu dijemput oleh patroli perbatasan. Secara pribadi, saya pikir ini adalah ide bagus, dan saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih manusiawi untuk menangani masalah ini. Jika patroli perbatasan karena alasan tertentu terlalu sibuk dan tidak bisa keluar untuk menjemput orang-orang, akhirnya mereka akan bangun dan berjalan sedikit lebih jauh, sampai mereka tiba di kaktus berikutnya. Pada saat mereka masuk ke negara itu, mereka akan beristirahat dengan baik, atau dibawa ke tahanan dan ditangkap. Bagaimanapun mereka akan "ah-beristirahat" – jadi, silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir tentang itu.