Kebanyakan orang menyadari bahwa banyak perdebatan imigrasi ilegal adalah tentang pekerjaan. Orang-orang di AS tidak ingin melihat pekerjaan mereka diambil oleh pekerja tidak berdokumen. Tentu saja, saat ini dengan ekonomi tidak begitu banyak dari mereka yang sebelumnya datang ke AS sekarang telah kembali ke Meksiko, di mana pengangguran berada di beberapa daerah di bawah 4,5%. Tapi apa yang terjadi ketika itu berbalik ke arah lain, apa yang terjadi ketika ekonomi Meksiko berpaling ke Selatan untuk sementara waktu? Alasan saya bertanya adalah itu terjadi sekarang.

Juga, Mexico City adalah bencana yang menunggu untuk terjadi, karena kota ini secara praktis berada pada kesalahan Gempa skala besar. Bagaimana jika 10 juta orang di luar Mexico City semua ingin datang ke AS sekaligus? Apakah kita berani menolaknya? Bisakah kita mengambil semuanya? Bagaimana jika banyak orang datang dalam satu tahun karena pasar pekerjaan mereka?

Bagaimana jika kita membuat pilihan kebijakan imigrasi yang buruk, yang pada akhirnya mengundang 10 juta orang di negara lain di seluruh dunia pada saat yang bersamaan? Kita mungkin menjadi negara kaya saat ini, tetapi bagaimana jika? Bagaimana jika kita membuat pilihan yang salah dalam strategi reformasi imigrasi kita berdasarkan pada kebenaran politis daripada kehati-hatian akal sehat. Saya berani bertanya, tetapi izinkan saya menjelaskan mengapa dan beberapa peristiwa terkini yang merupakan komponen penting dari kebijakan yang benar dan bijaksana.

Pertimbangkan ini, pada 1 November 2013 Wall Street Journal menerbitkan sebuah artikel berjudul; "Ekonom Memotong Estimasi Pertumbuhan 2013 dan 2014 Meksiko," oleh Anthony Harrup yang menyatakan

"Ekonom swasta yang disurvei pada Oktober oleh Bank of Mexico menurunkan perkiraan mereka untuk pertumbuhan ekonomi di Meksiko tahun ini dan berikutnya, sambil menjaga ekspektasi inflasi 2014 tetap stabil meskipun ada persetujuan Kongres atas sejumlah kenaikan pajak. 35 analis yang disurvei bulan lalu oleh the bank sentral melihat ekonomi berkembang hanya 1,2% tahun ini, tingkat paling lambat dalam empat tahun sejak Meksiko mulai pulih dari resesi.Ekonom juga menurunkan perkiraan mereka untuk 2014 menjadi 3,4% dari 3,6%, kurang dari asumsi 3,9% termasuk dalam pemerintah Anggaran 2014. "

Nah, ini cukup bermasalah jika kita melonggarkan pemerintahan hak imigrasi karena ekonomi di Meksiko mengalami penurunan, karena akan ada lebih banyak lagi yang mengalir melintasi perbatasan secara ilegal untuk bekerja di sini di Amerika Serikat. Apakah ini akan menghancurkan perekonomian kita – tidak, kita bisa mengatasinya, jika itu satu-satunya kesulitan, tetapi tidak, Anda melihat itu salah satu dari banyak tantangan yang kita miliki saat ini. Dan, kami telah membuat beberapa pilihan yang sangat buruk karena kami telah bergerak lebih dekat ke sosialisme dan melanggar beberapa dosa utama ketika datang ke pasar bebas.

Padahal, akan lebih bagus jika kita bisa membuka gerbang banjir itu dan mengizinkan lebih banyak imigrasi ke AS, tetapi kita tidak berani. Kita tidak ada nilainya bagi dunia jika kita tidak tetap kuat. Ada kekuatan ekonomi yang berperan, dan seandainya kita sepenuhnya pulih, kita mungkin bisa melakukan itu, tetapi melihat bagaimana kita mengelola ekonomi kita dan situasi kita saat ini dengan pengeluaran program sosial yang tak terkendali dan peningkatan biaya dalam kepemilikan, bersama dengan masalah dalam di seluruh dunia di mana kita memiliki sekutu dan minat, kita harus berpikir jangka panjang tentang ini. Silakan pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Artikel ini berasal dari Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.