Menangkap kepiting di Weekapaug Breachway adalah pengalaman terbaik dalam menyentuh, merasakan, dan hidup berdampingan dengan kehidupan laut purba. Tetapi sebelum Anda memulai perjalanan Anda, adalah bijaksana untuk mengetahui tidak hanya kepiting yang dapat dimakan atau tidak, tetapi juga yang ilegal untuk dipanen.

The Weekapaug Breachway bekerja sama dengan beberapa jenis kepiting, yang paling umum adalah kepiting hijau. Makhluk ini memiliki cangkang coklat hijau atau gelap. Kaki itu tipis dan mudah terlihat kepiting ini mengandung sedikit atau tanpa daging. Kepiting hijau pada dasarnya adalah pemulung yang akan menempel pada sesuatu yang mati di dasar lautan. Ini juga merupakan ancaman bagi populasi kerang soft-shelled. Lebih tinggi di rantai makanan adalah kepiting batu yang cangkangnya berwarna krem, sangat kontras dengan saudara-saudara kepiting hijaunya. Kepiting batu dilihat sebagai kelezatan dan dipanen di Rhode Island tidak hanya secara rekreasi, tetapi juga secara komersial. Kepiting biru bahkan lebih diinginkan. Bertahun-tahun yang lalu, kepiting biru adalah spesies yang terancam punah dan terlarang bagi para crabbers, baik yang komersial maupun yang rekreasi. Tetapi jumlah mereka telah cukup kembali dan sementara mereka paling terkait dengan Chesapeake Bay, mereka umum di perairan dari Weekapaug ke Narragansett Bay. Out-of-staters harus diperingatkan – panen kepiting biru hanya oleh penduduk. Membuat kepiting biru unik adalah mereka dapat dimasak dan dimakan utuh, cangkang dan semuanya. Ada juga batas ukuran yang ketat dari lima inci dan batas panen 25. Hal ini juga dicatat bahwa kepiting biru tidak dapat dipanen antara matahari terbenam dan matahari terbit.

Akhirnya, ada kepiting tapal kuda, makhluk yang patut dicatat di banyak bidang. Pertama, itu menakutkan! Jika Anda bisa membayangkan helm tentara Jerman berjalan melintasi dasar samudra, Anda memiliki gambaran yang cukup bagus dari apa yang tampak seperti kepiting tapal kuda. Salah satu fitur tambahan adalah kepiting tapal kuda memiliki ekor 8 inci, keras, berduri. Kepiting tapal kuda biasanya mengubur diri di lumpur. Kasihan orang yang datang lewat. Kepiting tapal kuda memancangkan ekornya sebagai mekanisme pertahanan, dan menginjaknya pasti akan berarti perjalanan ke rumah sakit! Kualitas unik lebih lanjut dari kepiting tapal kuda dibuktikan dengan kutipan dari peraturan Departemen Perikanan dan Margasatwa Rhode Island – "Tidak ada orang yang akan mengambil kepiting tapal kuda dari perairan atau garis pantai negara bagian selama periode 48 jam sebelumnya dan 48 -jam selama bulan-bulan baru dan penuh selama bulan Mei, Juni dan Juli setiap tahun.

Kepiting dalam Weekapaug Pelanggaran adalah hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Bagi seorang anak, itu adalah ember penuh kepiting hijau untuk dinikmati dan dilemparkan kembali ke laut pada akhir hari. Bagi pencinta makanan laut, ada kepuasan dari hasil tangkapan makan malam Anda sendiri yang terdiri dari kepiting batu dan biru. Dan bagi pencinta alam, ada keagungan dan misteri kepiting tapal kuda kuno.