Menciptakan daftar Anda adalah tentang menciptakan komunitas orang dan prospek yang telah memilih sendiri dan memberi tahu Anda (dengan memilih) bahwa mereka menginginkan apa yang Anda tawarkan secara unik.

Orang-orang dalam daftar Anda telah memilih untuk memberi Anda izin untuk menghubungi mereka dengan pesan otomatis Anda. Sesuatu yang hanya membuat saya kagum adalah orang-orang yang pergi ke acara pribadi mengumpulkan kartu nama – semua dengan tujuan "membangun daftar mereka".

Boleh-boleh saja melakukan JIKA dan hanya JIKA, Anda mendapat izin dari orang tersebut untuk menambahkannya ke daftar Anda. Misalnya, jika Anda berbicara dan Anda menggambar. Tujuan gambar Anda adalah untuk mengumpulkan data email untuk komunitas daftar Anda dan harus jelas mereka akan memilih ke dalam komunitas daftar Anda. Dan, itu adalah ide yang baik untuk memberi mereka "keluar" jika mereka ingin berpartisipasi dalam gambar Anda dan tidak ingin ditambahkan ke komunitas daftar Anda.

Baru-baru ini, saya mempresentasikan di konferensi tahunan eWomen Network. Biasanya, saya tidak mengambil kartu nama tetapi kali ini ada yang dicetak. Beberapa minggu setelah konferensi, kotak masuk saya dipenuhi dengan buletin yang tidak pernah saya daftarkan.

Saya membuka satu dan jelas ingat makan dan berbicara dengan seorang wanita yang sangat baik. Kami bertukar kartu nama saat makan bersama. Dia tidak pernah mendapat izin dari saya untuk menambahkan saya ke komunitasnya.

Dia seorang koki.

Saya TIDAK memasak.

Saya tidak tertarik belajar cara memasak.

Di akhir email, buletin adalah "Mengapa saya mendapatkan ini?" tautan. Saya dibawa ke tangkapan layar yang berbunyi:

Anda menerima email ini karena Anda memilih di situs web kami

Tidak benar.

Anda merusak reputasi Anda sebagai pemilik bisnis ketika Anda melakukan ini.

Anda membuat marah orang, calon mitra, bahkan kemungkinan prospek, ketika Anda melakukan ini.

Tolong berhenti malas. Buat sesuatu yang diinginkan oleh calon pelanggan ideal Anda. Kemudian tawarkan kepada mereka. Jika Anda tidak melihat jumlah orang yang mendaftar untuk penawaran gratis yang Anda inginkan – luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang diinginkan prospek Anda dan bekerja untuk meningkatkan penawaran yang ada.

Jangan lakukan ini. PERNAH.

Itu menyebalkan.

Itu ilegal.

Anda secara resmi seorang spammer. Anda tidak ingin menjadi spammer, bukan?

Menurut situs web FTC, jika Anda melanggar undang-undang CAN-SPAM, Anda dapat didenda $ 11.000 untuk setiap pelanggaran. Artinya, betapapun banyak kartu bisnis yang Anda kumpulkan dan tambahkan (TANPA izin memilih eksplisit) ke daftar email Anda, kalikan dengan $ 11.000 dan ada denda Anda.

Jadi jika Anda mengumpulkan 10 kartu nama dan melakukan ini, Anda dapat bertanggung jawab atas denda $ 110.000.

Ini sudah menjadi hukum sejak 2004. Hampir 10 tahun kemudian.

Ayo, ini tidak sopan. Anda tidak akan mengumpulkan kartu nama dan mulai memanggil orang-orang di telepon untuk menanyakan apakah mereka menginginkan atau membutuhkan layanan Anda, bukan?

Artikel ini berasal dari Poker Online yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.