[ad_1]

Ketika datang ke pewarnaan jendela, terutama pewarnaan mobil, banyak orang berbagi kesalahpahaman umum. Kami akan membahas mitos seputar industri pewarnaan jendela dan mengungkapkan kebenaran.

Mitos 1: Tint Mobil hanya untuk pembalap laki-laki!

Yah, kami tidak akan menolak popularitas warna di komunitas balap. Hal ini dapat membuat mobil sport dan hatchback kecil terlihat lebih sporty. Namun, tidak masuk akal untuk berpikir bahwa mereka dirancang hanya dengan sektor ini dalam pikiran. Bahkan, di bengkel kami, mobil-mobil sport dan mobil-mobil yang disesuaikan merupakan persentase terkecil dari basis pelanggan kami. Orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat dengan berbagai jenis mobil membawa mobil mereka kepada kami. Ini termasuk pengendara 4×4, pedagang dengan van dan mobil estate, ibu dengan mobil keluarga dan MPV dan pengusaha dengan saloons / sedan.

Mitos 2: Pewarnaan Jendela adalah ilegal dan kemungkinan besar akan membatalkan asuransi mobil saya!

Tidak, itu tidak ilegal di sebagian besar negara. Di negara-negara tertentu, undang-undang di tempat yang membatasi seberapa gelap warna dapat di jendela tertentu. Sebagai contoh, di Inggris, itu ilegal untuk melakukan kaca pintu depan, tetapi sisa mobil dapat dilakukan gelap seperti yang Anda suka. Anda harus memeriksa hukum lokal Anda sendiri untuk mencari tahu seberapa gelap Anda bisa pergi. Untuk asuransi, sangat tidak mungkin bahwa perusahaan asuransi atau penjamin asuransi akan menolak untuk menjamin Anda. Ini karena tints terutama produk keamanan, memberikan privasi dan menambah kekuatan pada kaca. Yang sedang berkata, asuransi Anda akan batal jika Anda secara ilegal pergi lebih gelap dari batas yang ditentukan di daerah Anda.

Mitos 3: Pewarnaan Jendela akan menurunkan nilai jual kembali mobil saya!

Ini akan berlaku dalam beberapa kasus, tetapi tidak dalam semua kasus. Misalnya, saya untuk satu, seperti jendela gelap. Jadi, jika saya mencari untuk membeli mobil, menemukan satu dengan jendela berwarna akan memiliki nilai yang lebih tinggi bagi saya daripada bagi seseorang yang membenci tints. Ingat lagi bahwa ini bukan hanya untuk estetika. Mereka memberikan keamanan, memotong sinar UV dan memberikan reduksi panas di bulan-bulan yang lebih panas. Faktor-faktor ini dapat menambah nilai ke mobil. Namun, jika Anda tidak percaya titik-titik ini dapat menambah nilai ke mobil Anda, tints jendela dapat dihapus pada tahap selanjutnya. Proses ini sepenuhnya reversibel jika diperlukan atau diinginkan.

Mitos 4: Warna Jendela akan mempengaruhi elemen pemanas saya pada layar belakang yang dipanaskan atau antena radio / keamanan yang dipasang pada kaca.

Nah, produk sub-standar atau bahkan produk yang dipasang dengan buruk dapat menyebabkan masalah. Namun, warna itu sendiri dirancang untuk tidak mengganggu perlengkapan modern di kaca kami. Untuk amannya, pastikan Anda menggunakan dealer bereputasi menggunakan produk berkualitas. Gunakan hanya dealer yang menawarkan jaminan atau garansi.

Mitos 5: Warna Jendela akan menghentikan saya melihat keluar dari mobil ketika saya mengemudi!

Jika Anda bukan pengemudi yang cukup kompeten untuk memulai, maka ada kemungkinan bahwa Anda akan berjuang untuk terbiasa memiliki jendela yang lebih gelap. Namun, film-film itu bekerja satu arah, mirip dengan cermin satu arah di barisan polisi. Anda dapat melihat keluar tetapi tidak bisa melihat masuk. Harap juga ingat bahwa ada film berwarna yang tidak akan begitu gelap yang masih memungkinkan seseorang untuk melihat ke dalam mobil dari luar. Mintalah dealer Anda untuk menunjukkan contoh-contoh kepada Anda dan pastikan bahwa ia akan mengizinkan Anda duduk di mobil demonstrasi, atau bahkan mobilnya sendiri, untuk memberi Anda gambaran tentang seperti apa bentuknya. Dealer bereputasi baik tidak akan mendorong produk ke Anda jika itu tidak benar-benar tepat untuk Anda. Setiap dealer terkemuka yang saya temui telah menunjukkan sampel dan memungkinkan pelanggan untuk duduk di mobil atau dua. Mereka tidak akan menjual tint hanya demi penjualan. Pemasang hidup berdasarkan reputasi dan layanan pelanggan jadi jangan takut untuk mengunjungi toko lokal Anda hanya untuk mengobrol tentang berbagai hal. Jika Anda menemukan salesman yang ambisius lalu pergi, tidak ada ruang bagi penjual listrik di pasar tinting jendela dan jenis dealer ini tidak dapat dipercaya. Anda telah diperingatkan.

[ad_2]