Jika Anda ingin menjadi seorang perwira polisi, dan Anda telah menggunakan narkoba di masa lalu, maka hal terbaik yang harus dilakukan adalah bersikap bersih. Jika Anda mencoba menahan penggunaan narkoba sebelumnya dari panel wawancara, atau penguji poligraf, Anda akan segera didiskualifikasi. Meskipun Anda akan ditanya tentang penggunaan narkoba di masa lalu selama tes polygraph, penilai papan lisan dapat menanyakan hal itu juga.

Beberapa departemen tidak mengizinkan Anda melanjutkan proses perekrutan jika Anda menggunakan obat-obatan dalam 2-3 tahun terakhir. Jadi jika Anda mempertimbangkan untuk berkarir dalam penegakan hukum, maka saya akan sangat menyarankan agar Anda menjauh dari narkoba. Kebijakan penggunaan narkoba bervariasi dari departemen ke departemen, tetapi saya tidak akan menyadarinya dengan menyelinap beberapa kali seminggu sebelum wawancara Anda. Kenapa saya mengatakan itu. Saya tahu ada rekrutan, yang benar-benar menjadi tinggi pada malam sebelum tes poligrafnya. Tak perlu dikatakan, dia tersingkir di tempat.

Intinya di sini adalah selalu di depan tentang penggunaan narkoba di masa lalu. Saya tidak peduli obat apa itu. Jika Anda telah melakukan ganja, atau obat-obatan lain, cukup jadilah yang terdepan. Departemen-departemen menyadari bahwa ada beberapa pelamar yang memenuhi syarat yang mungkin telah membuat kesalahan atau dua dalam hidup mereka, tetapi pada akhirnya dosa berbohong tentang hal itu. Itu tidak bisa dimaafkan, dan alasan untuk diskualifikasi.

Bagaimana cara mengatasi masalah narkoba Ilegal:

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan narkoba ilegal adalah tetap tenang dan mengatakan yang sebenarnya. Benar-benar jujur ​​selama kedua polygraph dan wawancara papan lisan. Tidak ada cara tertentu untuk mendapatkan boot dari proses perekrutan daripada menahan penggunaan narkoba di masa lalu dari panel wawancara dan / atau pemeriksa polygraph.